Momen Langka, Andi Dulli dan Andi Bogel Duduk Bersama di Panggung Salokaraja untuk SUKSES



SOPPENG - Momen langka dalam perpolitikan Soppeng terjadi di Cenrana, Kelurahan Salokaraja, Kecamatan Lalabata, Minggu, 27 Oktober 2024. 


Dua poros politik di Soppeng yang selama ini berseteru secara politik, keluarga besar mantan Bupati Soppeng Andi Soetomo dan Ketua Golkar Soppeng, Andi Kaswadi Razak, duduk bersama sepanggung dalam Kampanye Dialogis SUKSES. Keluarga Andi Soetomo, diwakili oleh putranya, Andi Zulkarnaen, yang juga Ketua DPD Nasdem Soppeng.


Andi Soetomo mengalahkan Andi Kaswadi Razak yang akrab disapa Andi Dulli pada Pilkada 2010. Namun, pada Pilkada 2015, giliran Andi Kaswadi Razak yang mengalahkan Andi Zulkarnaen alias Andi Bogel, putra Andi Soetomo. 


Andi Kaswadi Razak hadir di kampanye SUKSES memanfaatkan momen libur kerja. Ia menyatakan alasannya sehingga memilih SUKSES. "Kita menginginkan adanya komitmen keberlanjutan program. Pasangan SUKSES yang paling maju dalam visi misi dengan tema keberlanjutan," katanya. 


Ia kemudian 'memerintahkan' kepada Pasangan SUKSES untuk melanjutkan program perbaikan jalan Salokaraja hingga batas Kecamatan Ganra. "Kita minta Pak Aji Suwardi setelah jadi Bupati langsung melanjutkan perbaikan jalan yang sudah dimulai saat ini," ujarnya yang disambut warga dengan tepuk riuh. 


H. Suwardi Haseng mengamini perintah Andi Kaswadi. Ia menyatakan akan langsung melaksanakan perintah melanjutkan perbaikan jalan menuju Salokaraja. "Perbaikan jalan ini akan menjadi prioritas. Perintah Pak Ketua dikerja langsung ke perbatasan dengan Ganra akan kami laksanakan begitu memimpin," katanya. 


Selain didampingi Andi Kaswadi Razak dan Andi Zulkarnaen Soetomo, kampanye dialogis ini juga dihadiri Ketua DPRD Soppeng Andi Farid Kaswadi dan Ketua PKB Soppeng Andi Syamsu Rijal. (*)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال