Waka Infolahtadam XIV/Hsn: Semoga IWO Soppeng Semakin Jaya




SOPPENG, -- Waka Infolahtadam XIV/Hsn Letkol Inf Sigit Suhendro mantan Dandim 1423 Soppeng menyampaikan ucapan selamat HUT Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng yang ke 6 tahun.


Letkol Inf Sigit Suhendro yang sekarang menjabat Waka Infolahtadam XIV/Hsn menyampaikan langsung melalui WhatsApp ke Andi Mull Makmun Ketua Ikatan wartawan online (IWO) Soppeng secara langsung, Minggu (08/9/2024).


Letkol Inf Sigit Suhendro dalam isi WhatsApp kepada Ketua IWO Soppeng, "Assalamualaikum wr wb Selamat siang pung. Tabe kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 6 IWO Soppeng, semoga semakin jaya dan sukses. Dapat memberikan edukasi dan menyebarkan berita yang obyektif kepada segenap masyarakat khususnya masyarakat Soppeng serta dapat menjaga kedamaian bumi latemmamala khusus nya menjelang pesta demokrasi tahun 2024 ini, Aamiin ya rabbal Alamin".


Mantan Dandim 1423 Soppeng yang dikenal sangat dekat dengan insan media di Soppeng ini, menyampaikan harapan terbaik untuk IWO Soppeng."Semoga IWO Soppeng semakin jaya'', terangnya 


"Semoga organisasi IWO Soppeng semakin jaya dan sukses yang di Nahkodai Andi Mulyadi atau yang sering di sapa Pung Mul".


Saya berharap IWO Soppeng makin memberikan edukasi dan menyebarkan berita yang obyektif kepada segenap masyarakat khususnya masyarakat Soppeng serta dapat menjaga kedamaian di bumi latemmamala khususnya menjelang pesta demokrasi tahun 2024 ini, pungkas Letkol Inf Sigit Suhendro



(Humas IWO Soppeng)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال