SUKSES Apresiasi Kesuksesan Soppeng Berlari, Dukung Jadi Agenda Tetap



SOPPENG - Ajang Soppeng Berlari 2024 bejalan sukses, Minggu, 22 September 2024. Ribuan pelari dari berbagai daerah ikut serta dalam ajang tahunan itu. 


Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya kepada panitia atas kesuksesan acara itu. "Kami mengucapkan rasa hormat dan kebanggaan atas kerja keras semua panitia sehingga acara tersebut dapat berjalan sukses dan lancar. Untuk mendukung pelaksanaan acara yang memberikan dampak besar bagi Soppeng, maka kami berkomitmen untuk terus memberikan dukung agar kegiatan tetap bisa menjadi agenda tahunan dan lebih besar di tahun-tahun mendatang saat SUKSES memimpin," kata Bakal Calon Wakil Bupati, Selle KS Dalle, Minggu. 


Menurutnya, kegiatan seperti Soppeng Berlari dan ajang KONI Road Race yang baru saja digelar, memberi dampak yang signifikan terhadap Soppeng. "Event seperti ini memberi multi dampak. Dari sisi kepemudaan, itu bisa memacu prestasi bagi anak muda di Soppeng. Dari sisi ekonomi juga sangat luar biasa, kita memastikan ada miliaran rupiah uang dari luar masuk ke Soppeng dalam dua event besar itu, baik itu belanja makanan, souvenir, akomodasi dan keperluan lain dari peserta," katanya. 


Pemda Soppeng ke depan bisa menyisihkan anggaran tersendiri untuk berbagai event besar itu. "Kita perlu melakukan dukung riil terutama dari sisi pendanaan. APBD saya pikir bisa mengintervensinya walau tak terlalu besar," tukasnya. (*)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال