Siswa SDN 1 Lamappoloware Kembali Torehkan Prestasi Juara 3 Karate Kejurnas Jaksa Agung Cup 2024

Intel posSoppeng  Atlet kebanggaan Kabupaten Soppeng siswa SDN 1 Lamappoloware, Arzyqi Herdi Pratama kembali menorehkan prestasi yang membanggakan di Kejuaraan Nasional Karate Kejaksaan Agung Cup 2024 dengan meraih juara 3 kelas Pra Pemula +35 Kg yang dilangsungkan di Gedung JK Arenatorium Universitas Hasanuddin (GOR Unhas), Makassar, Sulawesi Selatan, pada 2 hingga 4 September 2024.

Kejuaraan tingkat nasional ini dibuka pada pagi hari tanggal 2 September 2024 oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (KAJATI), Agus Salim, yang juga merupakan Ketua Umum Karatedo Gojukai Komda Sulsel. 

Agus Salim mengungkapkan bahwa KEJURNAS Karate Antardojo Gojukai Jaksa Agung Cup II Tahun 2024 ini diselenggarakan sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Kejaksaan RI ke-79.

“Kejuaraan ini bertujuan memperebutkan piala bergilir Bapak Jaksa Agung dan merupakan edisi kedua dari acara ini. 

"Tahun ini, diikuti oleh 49 dojo Gojukai dari 11 Komda di seluruh Indonesia,” ujar Agus Salim.

Sementara itu, Arzqy yang bertanding di kategori Kata berhasil meraih juara 3.

Kepala UPTD SPF SDN 3 Lamappoloware Yuliawati, S.Pd menyampaikan selamat kepada Arzyqi siswa kelas VI SDN 1 Lamappoloware. 

Selamat kepada anakda Arzyqi yang telah meraih juara 3 di ajang Kejuaraan Nasional tersebut, teruslah berjuang dan memberikan prestasi selanjutnya dan menjadi kebanggaan Kabupaten Soppeng dan Sekolah SDN 1 , ujarnya. Kamis (5/9/2024). 

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas pencapaian ini, dan tentu merupakan prestasi yang membanggakan yang harus dicatat sebagai kebanggaan bagi sekolah dan kabupaten Soppeng” , terang Kepala Sekolah perempuan ini. 

Yuliawati menambahkan bahwa pencapaian ini merupakan hasil kolaborasi tim yang solid dan pantas mendapatkan penghargaan, tandasnya.

"Tentu prestasi itu yang menunjukkan kedisiplinan yang luar biasa dalam persiapan, latihan, dan selama pertandingan,” pungkasnya. 


Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال