Samsu Niang Show Force untuk SUKSES, Kumpulkan 1.000-an Tim Kelelawar TPS




SOPPENG - Anggota DPR-RI dari PDIP Samsu Niang, unjuk kekuatan dihadapan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), di Kawasan Wisata, Takae, Donri-Donri, Rabu, 18 September 2024.


Samsu Niang menyambut Pasangan SUKSES bersama dengan sekira 1.000-an tim SN32 yang selama ini dikenal sebagai Tim Kelelawar TPS. Samsu Niang menyebut, apa yang ditunjukkannya hari ini adalah perwujudan dari komitmennya untuk mendukung SUKSES. "Saya membawa tim Kelelawar ke Takae ini untuk membuktikan bahwa SN32 satu komando untuk SUKSES. Kita tak punya banyak pilihan dalam Pilkada ini dan SUKSES adalah pilihan terbaik untuk pembangunan Soppeng ke depan," katanya. 


Ia berjanji akan mengerahkan Tim Kelelawar itu untuk bergerak door to door dan menjadi tim bayangan di 466 TPS nanti. "Kami sudah punya garis komando yang jelas dan cara kerja yang terstruktur," katanya, yakin. 


H. Suwardi Haseng menyatakan apresiasi dan terima kasih atas sambutan yang meriah dari SN32. "Saya terharu berdiri di sini di tengah ribuan Tim SN32. Saya tak menduga bisa sebesar ini tetapi inilah rahmat bagi kami SUKSES. Insha Allah saya tak akan mempermalukan kita semua," katanya.


Selle KS Dalle mengguncang semangat ribuan Tim SN32. Ia menyatakan keputusan Samsu Niang mendukung SUKSES adalah perhitungan realistis. "Saya yakin keputusan beliau mendukung SUKSES adalah perhitungan matang sehingga menambah keyakinan untuk menutup Pilkada Soppeng dengan kemenangan," tukasnya. (*)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال