Pengajian Rutin Majelis Taklim SUKSES, di Pajalesang 650 Orang di Goarie Tembus 400 Jamaah

 



SOPPENG - Peserta Pengajian Rutin 'Doa Untuk Soppeng dan Indonesia' yang digagas tim Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES), terus mendapat respon positif.


Pelaksanaan pengajian rutin yang digelar, Kamis, 19 September 2024, malam, di dua tempat berbeda dalam waktu yang bersamaan mendapat sambutan luar biasa dari sejumlah kelompok majelis taklim.


Di Amessangeng, Desa Goarie, Kecamatan Marioriwawo, tepatnya di kediaman Balon Wakil Bupati Selle KS Dalle, tak kurang dari 400-an jamaah hadir. Sementara di kediaman Balon Bupati Soppeng, H. Suwardi Haseng, di Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, jumlah yang datang jauh lebih besar yaitu 650 orang dari 15 kelompok majelis taklim. "Di Goarie, pesertanya dari Marioriwawo dan Liliriaja, sementara di Pajalesang, pesertanya dari Lilirilau, Ganra dan sebagian Lalabata," kata Ustad Alim, salah seorang panitia kegiatan.


Kegiatan pengajian rutin SUKSES ini dijadwalkan akan terus berjalan sepanjang pelaksanaan masa kampanye nanti. Bahkan, kini lokasi kegiatannya akan menyasar seluruh kecamatan di Soppeng. (*)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال