Danyon Brimob Bone Hadiri HUT IWO Soppeng




Soppeng- Usai menyelesaikan kegiatan rutin di Mako Brimob Bone, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel AKBP Nur Ichsan, S.Sos., M.Si., bertolak dari Kabupaten Bone menuju Kabupaten Soppeng, Senin (09/09/24)


Menempuh jarak sekitar 75 Km atau 1 setengah jam perjalanan, tujuan Danyon Brimob Bone datang ke Kota Kalong dalam rangka menghadiri acara Ulang Tahun ke 6 IWO Soppeng sekaligus bersilaturahmi dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada wartawan yang tergabung dalam organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng.


Kepada  redaksi, AKBP Nur Ichsan mengatakan jika silaturahmi ini sebagai bukti kedekatan rekan-rekan awak media dengan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.


" Ini adalah wujud apresiasi kami terhadap teman-teman media khususnya media online yang telah mendukung dan bekerjasama dalam hal viralisasi dan pemberitaan positif tentang Batalyon C Pelopor, tanpa media, tentunya Batalyon C Pelopor tidak akan dikenal seperti sekarang," ungkap Danyon C Pelopor.


"Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan selamat ulang tahun ke 6 kepada IWO Soppeng, semoga semakin solid, terdepan dan terpercaya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," tambahnya.


Dalam lawatan ini, Danyon Brimob Bone disambut langsung oleh Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun.


Dalam sambutan hangatnya kepada Danyon Brimob Bone, Ketua IWO Soppeng mengungkapkan perasaan gembiranya atas kehadiran komandan pasukan Brimob Bone ini di acara ulang tahun IWO Soppeng yang digelar di Sekretariat IWO Soppeng Jalan pemuda Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng.


" Buat kami  Danyon Brimob Bone bukan orang lain melainkan sudah bagian dari keluarga besar IWO, dan kehadirannya dalam acara ulang tahun ke 6  IWO Soppeng ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih bapak Komandan," tutur Andi Mull.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال