Wisuda Unipol Soppeng, Rektor Dr. Andi Adawiah: Keberhasilan adalah milik yang berani




Soppeng,-  Rektor Unipol Universitas Lamappapoleonro Soppeng Dr. Hj. Andi Adawiah, SE .MM. Menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara Dr. H. Andi Lukman, M.Si, atas segala upaya dalam membina kampus Lamappapoleonro selama ini, sehingga kampus yang tercinta ini semakin berkembang dengan pesat, dan keberadaannya semakin dibutuhkan oleh masyarakat khususnya di kabupaten Soppeng Kabupaten Wajo dan Kabupaten Bone.


Hal ini disampaikan oleh Rektor Universitas Lamappapoleonro (Unipol) Soppeng saat menyampaikan sambutan digelar rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka wisuda sarjana dan diploma di Gedung Pertemuan Masyarakat / Lapatau Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis (4/7/ 2024).


Rektor Unipol Dr.Hj. Andi Adawiah, juga mengungkapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE dan Wakil Bupati Soppeng yang juga Kandidat Doktor Ir.H.Lutfi Halide.MP.


 "Alhamdulillah tahun ini atas bantuan dan arahan Bupati Soppeng, Wakil bupati Soppeng beserta pimpinan dan anggota DPRD serta seluruh SKPD kita sudah mulai memanfaatkan kampus baru Universitas Lamappapoleonro baru yang berlokasi di sebelah kantor DPRD dan Kantor Bupati Soppeng, jelas Rektor Unipol Soppeng.


Kampus Lamappapoleonro yang sementara terbangun mempunyai gedung auditorium yang dapat menampung seluruh mahasiswa yang berjumlah 1671 orang dan dilengkapi dengan unit kegiatan mahasiswa dan gedung perkuliahan sebanyak 24 ruangan kuliah yang dilengkapi dengan laboratorium komputer gedung perpustakaan dan multimedia juga dilengkapi dengan masjid kampus yang secara keseluruhan menggunakan dana yayasan Pendidikan Lamappapoleonro, sambung Andi Adawiah


Melalui kesempatan ini pula kami menyampaikan Universitas Lamappapoleonro dengan penuh kebanggaan mempersembahkan sejumlah 230 wisudawan yang terdiri dari 139 orang lulusan program studi manajemen 25 orang lulusan program studi akuntansi 19 orang lulusan program studi sistem informasi dan 49 orang lulusan program studi teknik informatika, Terang Rektor Unipol Soppeng.


Lulusan tahun akademik 2023/2024 ini merupakan salah satu perwujudan tanggung jawab Universitas Lamappapoleonro kepada bangsa dan negara dan sekaligus merupakan wujud karya utama Universitas Lamappapoleonro, jelas Rektor Unipol Soppeng.


Hari ini kita menyaksikan kegembiraan bukan hanya dari para wisudawan wisudawati tetapi juga oleh para orang tua wali wisudawan wisudawati yang sempat hadir pada pagi hari ini mereka membuktikan betapa kasih sayang Allah subhanahu Wa ta'ala telah dilimpahkan kepada seluruh orang tua wali wisudawan wisudawati yang selama ini telah melakukan berbagai upaya dan dukungan sehingga ananda hari ini bisa diwisuda dan memperoleh gelar sarjana, katanya lagi.


Kepada segenap wisudawan Rektor UNIPOL juga berpesan " Jadilah pemberani, untuk itu lakukan perhitungan akademik yang cermat terhadap resiko keputusan yang akan kita ambil jangan pernah takut untuk mengambil resiko yang terukur karena keberhasilan dan kemenangan adalah milik mereka yang berani", pungkas Dr.Hj.Andi Adawiah


Hadir dalam acara, Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide, MP, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara Dr. Andi Lukman, M.Si,Dandim 1423/ Soppeng di wakili oleh Kasdim Mayor Inf. Drs. Baso Ratulangi.MM, Kapolres Soppeng yang di wakili  Kapolsek Lalabata Iptu Mahmuddin, Ketua Yayasan Lamappapoleonro, Rektor Universitas Lamappapoleonro, Anggota Senat Lamappapoleonro, tokoh organisasi perempuan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan orang tua wali wisudawan dan segenap undangan.


Publis : Ros

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال