PARTAI BULAN BINTANG HARUS TERJUN KE MASYARAKAT



Medan.1 Februari 2023.Partai BulannBintang Sebagai sebuah partai yang berlambang Bulan dan Bintang, harus mempedomani nilai2 keIslaman dan keIndonesiaan dalam setiap langkah ditengah2 percaturan politik dan dalam kehidupan masyarakat. Nilai2 islam yang rahmatan lil alamin harus kita junjung tinggi  dan implementasikan dalam kontek bangsa kita yg beragam suku .bangsa dan agama. Klu itu dilakukan saya yakin masyarakat akan kembali mendukung PBB.". ungkap Edy ketika menerima audiensi Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi Sumatera Utara rabu, 1 februari 2023 di rumah dinas gubernur provinsi sumatera utara." maaf ya bapak2 semua.saya kasi tausiah dikit pagi ini." Tegas edy. 

Hadir dari DPW Partai bulan bintang sumut dalam audiensi tsb  H.Awalauddin sibarani dan Muhammad idris masing2 selaku  ketua  dan sekretaris DPW,  Aidan Nazwir Panggabean selaku ketua majelis pertimbangan wilayah. David selaku ketua badan pemenangan pemilu  wilayah sumut dan Muhammad Bahri selaku ketua dpc kab langkat.

"Kami berkunjung ke pak gubernur dalam rangka silaturrahim juga tentu kami ingin  mendengar langsung dari pak gubernur informasi  perkembangan pembangunan di sumut yg dalam pandangan mata kami pak gubernur telah sukses membangun sumut yang bermartabat, tentunya kami juga sangat memahami bgmn beratnya tugas pak gubernur dalam mengahdapi berbagai dinamika pembangunan dan kultur di sumut, kami doakan pak gubsu tetap sehat2 dan terus berjuang tuk kemajuan sumut.insya Allah PBB akan terus mendukung kepemimpinan pak gubsu hingga berakhirnya masa jabatan guburnur". Terang awaluddin membuka audiensi tersebut.

" partai itu harus menjalankan visi misi nya utk kemajuan masyakat.harus mengakar ke konstiuennya. Jangan tinggalkan masyarakat" pesan edy. Dalam kesempatan audiensi yg penuh suasana kekeluargaan itu awaladdin juga melaporkan proses rekrutmen bacaleg DPR RI,  DPRD provinsi dan kab/kota se sumut yg sedang berlangsung. "Alhamdulllah pak gubernur. Saat ini Kita merekrut bacaleg, yg terdiri dari kalangan internal partai, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan tokoh pemuda.insya Allah proses ini rampung hingga awal bulan mei 2023" Lapor awal.

Menutup audiensi ini Aidan Nazwir Panggaben menambahkan , "kami berterima kasih kepada pak gubernur yg sudi menerima kami,  insya Allah berbagai wejangan dan motivasi yang pak gubernur berikan, menjadi semangat bagi kami tuk terus berjuang melakukan konsulidasi utk mengahadapi pemilu 2024 di sumatera utara".

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال