Wilkumpolseksiabu Doa Bersama Untuk Mensukseskan Pemilihan kepala Desa serentak 2022 .

Intelpos online, Sumut Mandailing Natal ,12 Desember 2022,


Kepolisian Republik Indonesia Resort Mandailing Natal sektor Siabu bersama Danramil 012 Siabu dan forkopicam gelar doa bersama dan santunan Anak Yatim.


Dalam menghadapi Pemilihan kepala Desa serentak tahun 2022 dengan tujuan Aman dan Lancar serta Kondusif tidak terjadi gangguan Kamtibmas.


Kegiatan tersebut berlangsung di Aula kantor camat Siabu dan berlangsung dengan tertib dan penuh persaudaraan.



Acara tersebut dihadiri oleh: Kapolsek Siabu ( AKP Jamal Nasution SH) , Danramil 012 Siabu ( Letda Infantri M. Nasution), camat Siabu ( Syukur Soripada Nasution), Camat Naga Juang (Lion Muslim Nasution) , camat bukit malintang ( Roihan Matondang) , kepala kantor urusan agama dan tokoh masyarakat.


Kapolsek dalam sambutan nya meminta kepada semua calon kepala desa agar siap menang dan siap kalah dan tetap menjaga ke kondusif an Kamtibmas,


Danramil 012 juga menyampaikan amanat nya TNI  siap bergandengan tangan untuk menjaga keamanan terutama menjelang dan setelah selesai pemilihan kepala desa serentak.


Sedangkan camat Siabu mendukung penuh program bapak kepala kepolisian Republik Indonesia sektor Siabu tersebut. 


Acara diakhiri dengan Memberikan Santunan kepada Anak Yatim sebagai tanda Syukur kepada Allah SWT yang mana acara berlangsung dengan khidmat dan fhoto bersama (M.N)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال