Sudah Saatnya Pantai Barat Di Buat Jadi Kabupaten Saja



Batu Mundom ( Intelpos.Online) Mandailing Natal 12 /12 / 2022.  Salah Satu Tokoh Pemuda Batu mundom Kec Muara Batang Gadis. Fajrat Daulay Meminta Bupati Mandailing Natal MH Ja,far Sukhairi Nasution Agar Desa Batu mundom Di Pindah Dengan Desa Desa  Yang Lainnya Yang  Ada Di Pantai Barat.


Pindah Kan Jadi Kabupaten Pantai Barat Saja. 


Permintaan Permintaan Tokoh Pemuda Batu mundom Kec Muara Batang Gadis Fajrat Daulay Tersebut Di Sampai Kan Ke Media Intelpos online Senin  12 / 12 / 2022.



Ada Beberapa Alasan Saya Untuk Meminta Kepada Bapak Bupati Mandailing Natal, Agar Desa Batu Mundom Dengan Desa Yang Lainya Contoh Natal Dan Batahan.  Dan Banyak Desa Yang Tidak Bisa Saya Sebutkan Yang Ingin Pantai Barat Agar Di pisah Dari Kabupaten Mandailing Natal.


Yang Pertama Tentang Akses Jalan Yang Sangat Memprihatinkan. Yang Kedua Tentang Tenaga Medis,  Yang Ketiga Tentang Ibu / Ibu Yang Ingin Mau Melakukan Operasi Sesar Yang Mendadak Di Larikan Ke Rumah Sakit' Akses Jalan Nya Luar Biasa Parahnya.


Belum Lagi Tentang Perekonomian Masyarakat Desa Batu Mundom Begitu Memprihatinkan.


Saya Yakin Bahwasanya Bapak Bupati Mandailing Natal, Mengerti Tentang Persanbmoral Kami Ini.


 

Kata Fajrat Daulay Mengemukakannya Di Desa Batu Mundom Ada Puskes Des

 Tapi Tapi Tidak Aktif.



Selain Itu Penduduk Desa Batu Mundom Kurang Lebih 300 KK, Hampir 1000 Jiwa Yang Selalu Menanti Perhatian Bupati Dan DPRD.



Parahbata, Bides Ataupun Petugas Kesehatan Pernah Aktif, Sampai Sekarang Belum Tau kami Siap Siapa Orang Nya Sebagai Bidan Desa.



Semoga Dengan Keluarnya Berita Yang Terbit Ini Secepatnya Pemerintah Bisa Memperhatikan Masyarakat Nya.


Kami Yakin Betul Media Intelpos online Mau Menyampaikan Aspirasi Kami. Kata Fajrat Daulay.   Kepada Awak Media Intelpos Online . ( BN )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال