Masyarakat Tambangan Jae minta Bupati, Bantu Keluhan Masyarakat


 intelpos.online
Mandailing Natal 7 Desember 2022.Perihal puskesmas Kecamatan Tambangan Sosialisasi Tentang ( Stop Buang Air Besar di sungai Desa Tambangan Jae.


Salah satu Bidan Puskesmas Kec tambangan yang Di utus dari puskesmas Tambangan, untuk Menghimbau Seluruh Masyarakat Jangan Buang Air Besar di sungai Desa Tambangan Jae.


Masyarakat di himbau Untuk segera Membangun Supsiteng  Untuk Membuang Air Besar Setiap Rumah Masing Masing. 


Masyarakat Sangat Antuasias Mendengar Himbauan dari pihak puskesmas Tapi Ada Salah satu Masyarakat ( R Lubis ) Menanyakan Dari Mana dana buat Supsiteng Tersebut, pihak Puskesmas Belum Juga Bisa menjawab pertanyaan Masyarakat Tersebut, dan Belum Bisa Berbicara dan Menerangkan Dari Mana dapat Dana Untuk membangun Supsiteng Tersebut.



( R Lubis Juga Berkata Kami Mau Membangun Supsiteng Tersebut Tapi Dari Mana Dapat Kami Dana Untuk Membangun Supsiteng Itu.  Karena Membangun Supsiteng Itu Bukan Dapat Dengan harga 10000. ( Ribu rupiah. 


( R Lubis ) Juga Berkata dari mana Kami Mendapatkan. Uang Untuk membangun Supsiteng Tersebut, sedangkan biaya makan kami sehari hari saja sangat susah.


Dengan adanya Himbauan ini saya ( R Lubis ) mewakili Masyarakat Tambangan Jae Untuk meminta bantuan kepada bapak Bupati Ja'far Sukhairi Nasution/ Ibu Wakil Bupati Atika Azmi utammi Nasution Untuk Membantu Kami Agar Bisa Terjadinya Supsiteng Tersebut di Desa Tambangan Jae ini. 


Maka dengan itu Saya selaku Perwakilan Masyarakat Meminta Bantuan Kepada Pemerintah Kab Mandailing Natal terutama Bapak Bupati Ja'far Sukhairi Nasution/ Ibu Wakil Bupati Atika Azmi utammi Nasution Agar Bisa Menanggapi Keluhan Kami . Ujarnya ( R Lubis ) media Intelpos online Arbai




Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال