KESEWENANG WENANGAN KEPALA DESA SUKA MAKMUR KABUPATEN DELI SERDANG



Intelpos.online/21 Desember 2022., Kepala desa suka makmur kecamatan Deli tua kabupaten Deli Serdang, telah membuat keresahan warga desa begitu juga dilingkungan aparatur desanya.


Penjelasan dari pada beberapa warga ke awak media intelpos dilokasi bahwa kepala desa kami sangat arogan dan membuat keputusan sesuka hatinya sehingga membuat ketidak nyamanan kami didesa ini ,yang seharusnya dia mengayomi kami. Salah satu contoh kepala desa tersebut atas nama Sasrul S Sos memberhentikan kepala urusan sesuka hatinya, begitu juga istrinya selalu mencampuri urusan kepala desa, kami kadang bingung yang kepala desa istrinya atau suaminya ????



Sewaktu awak media mau konfirmasi sama kepala desa tersebut tidak berhasil bahkan dihubungi melalui telpon seluler nya juga tidak diterima.


Sewaktu di konfirmasi sama sekretaris desa atas nama Nara Bayu Lesmana membenarkan pernyataan warga tersebut, bahkan saya sekretaris desa dituduh yang macam macam, begitu juga kepala urusan perencanaan atas Andhika Herdietya , kami dituduh melakukan resi KTP dan ini sudah kami laporkan di Polres tabes Medan 


Sedang kan bendahara desa dituduh kalau bicara tidak punya etika, yang paling ironisnya lagi kepala seksi pelayanan kami diberhentikan atas nama Nita Andriyani dalam keadaan sakit dan diganti oleh menantu kepala desa sementara surat keterangan sakit dari dokter tetap dilaporkan sama kepala desa


Kami dari masyarakat desa dan perangkat desa memohon bapak Bupati Deli Serdang dan bapak camat Deli tua menindak oknum kepala desa tersebut.


Awak media tetap berusaha konfirmasi sama kepala desa tersebut tetapi tidak berhasil sampai berita ini diturunkan ( fajrat Daulay)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال