Kelulusan Putra Putri terbaik kab Mandailing Natal


Intelpos.online Panyabungan 10 Desember 2022,

Kegiatan Wisuda Yang diadakan di Kampus Stain Kab Mandailing Natal, provinsi sumatera Utara, berjalan dengan lancar dan meriah.


Semua Orang Tua Larut dalam kebahagiaan Masing Masing. Menyambut Kelulusan Putra Putri mereka 


menurut Keterangan Bapak Nasri Nasution dan Bapak Tobang Lubis Sangat Bahagia dan terharu karena Tidak menyangka Putri mereka Yang bernama Nurrahmadani Nasution Dan Sri kandar Lubis telah lulus dan menyandang gelar sarjana pendidikan,



Mengingat perjuangan mereka berdua yang sama sama berasal dari desa kecil yang bernama Tambangan Jae kec Tambangan kab Mandailing Natal.


Mulai dari jarak yang harus mereka tempuh serta membagi waktu antara sekolah dan membantu pekerjaan Orang Tua mereka yaitu Sri kandari yang notabenenya seorang guru di paud Haholongan di tambangan jae, 


Semoga ini menjadi Inspirasi dan motivasi Untuk Yang lain, bahwa apapun dan bagaimanapun keadaan ekonomi keluarga kita tidak boleh pesimis akan masa depan kita, kata Sri kandari.



Sri kandari juga menambahkan dengan niat dan usaha serta kesabaran semua untuk cita cita kita, dan harapan akan tercapai, seperti mereka berdua.


Semoga pemerintah memperhatikan dan menyediakan lapangan pekerjaan untuk para wisudawan/Wati Sesuai dengan kompetensinya masingmasing, kata Sri kandari.


Mungkin dengan kelulusan Kami Ini akan jadi motivasi yang baik buat adik adik kami nantinya dan bisa kami semua berguna bagi agama dan bangsa ujarnya Sri kandari. Media Intelpos online ( ARBAIN )

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال