Jalan desa batu mundom kec muara batang gadis kab mandailing natal butuh perhatian Pemerintah

 


 www.intelpos.online   2 Desember 2022  

surpei melihat secara langsung tentang adanya informasi tentang  mirisnya keada jalan desa batu mundom sungguh memperhatinkan maka dengan itu kami dari media terjun langsung sewaktu sala satu warga desa berinisial [ ML ] mengatakan tentang keadaan jalan tersebut.      


 awak media bertanya disini  kan ada perusahaan PT MAL/ DAL, Apa perusahaan tersebut tidak ada perhatian dari perusahan tersebut. bukan kah terdirinya satu perusahaan untuk kemajuan desa ini.  saudara [ML ]

 Menjawab memang benar ada dua perusahaan di desa ini, tapi sampai sekarang hanya  cari keuntungan di desa kami in saja kata [ML].   


 

 Setahu saya di satu perusahaan itu kan ada yang namanya semacam [ CSR ] Sampai sekarang [CSR ] tersebut tidak ada di ketahui warga kemana arah nya [ CSR ] Desa ini.   

 makadengan itu saya salah satu masyarakat desa batu mundom meminta bapak bupati / Wakil Bupati, Madina untuk  panggil [ PT MAL /DAL ] agar bisa membangun jalan desa ini katanya.   karena sepengetauhan saya  [ CSR ] itu adalah untuk pembangunan jalan desa ini.     

     semulainya terdiri PT INI tidak ada sama sekali perehapan jalan atau pengerasan semacam timbunan batu karikil .  untuk itu saya sebagai sala satu warga desa meminta kepada bapak bupati / ibu wakil bupati madina untuk surati pt mal / dal . keterangan [ ML ] kepada awak media  [ tasmun lubis ]

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال