KM sinar Harapan Karam , 4 ABK Asal Tapteng Hilang.


Intelpos.online Mandailing Natal 3 Oktober 2022 . KM Sinar Harapan Di temukan Karam oleh Nelayan di dekan sikapas 10 km dari pulau ilik. Kec muara Batang gadis kab Mandailing Natal. Sumatera Utara Minggu 2 Oktober 2022 


Akibat peristiwa itu 4 orang Anak Buah kapal ( ABK ) Dilaporkan Hilang.


Informasi di hinpu Intelpos online kapal berkapasitas 5 GT itu berangkat dari sorkam kab Tampanuli Tengah.  ( Tapteng ) membawa4 ( ABK ) Pada Senin 26 Oktober 2022.



Kapal tersebut hendak menuju perairan pulau ilik di muara Batang gadis kab Mandailing Natal. Untuk mencari ikan.



Namun pada saptu 1 Oktober 2022 Kapal. ( ABK ) Tidak berada di kapal tersebut.



Para nelayan kemudian berupaya melakukan pencarian terhadap ( ABK ) kapal tersebut, tetapi tidak ada hasil di temukan.



Mendapat informasi tersebut besarnas Sibolga telah mengerah kan satu tim SAR untuk melakukan pencarian dan pertolongan. Terhadap 4 ABK KM Sinar Harapan.



Kita sudah melakukan pencarian mulai kemarin minggu ( 2 Oktober 2022 ) saat ini kita juga sedang melakukan operasi pencarian bersama nelayan sekitar " ungkap Rio , salah seorang personil pos SAR Sibolga yang berhasil di hubungi Senin ( 3 Oktober 2022  ) 


Sementara itu koordinator pos SAR Sibolga Harry Susanto belum berhasil di hubungi lantaran tidak mendapatkan Sinyal di lokasi pencarian.



Mungkin karena tidak ada sinyal si lokasi pak Korpos melakukan pencarian 4 ABK yang hilang. " Kata Rio kepada awak media Intelpos online Fajrat.  4 Oktober 2022

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال