Ketua LSM TAMPERAK Madina minta panggil oknum inisial L ( MH ) Yang menjual nama kejaksaan Madina



Intelpos.online Mandailing Natal 13 Oktober 2022. Mela wa. Tentang adanya oknum berinisial L MH. Mengaku anak main kejaksaan Madina. 


Oleh karena masyarakat mendatangi ketua LSM TAMPERAK Madina M Yakub Lubis. Menceritakan agenda yang dilakukan oleh Oknum Tersebut. 


Maka dengan itu Ketua LSM TAMPERAK Madina Minta Kajari Madina panggil Oknum L MH. Di karena kan sudah Meresahkan Masyarakat Desa Desa Yang Berda di wilayah mandailing natal.


Ketua LSM TAMPERAK Madina Mengatakan Kepada Awak media Intelpos online. Ini sudah melanggar hukum Yang berlaku di republik Indonesia. 


Menurut pengakuan warga desa tersebut kepada Ketua LSM TAMPERAK Madina Telah Sering kali terjadi Adanya Oknum L MH Ini Mengatas nama kan anak main Kejaksaan Madina. 



Maka dengan Itu Saya Selaku Ketua LSM TAMPERAK Madina Minta Dinas Pemberdayaan Dan Juga Bapak Kajari Madina Agar Menindak lanjuti Tentang Adanya Oknum yang Semena-mena terhadap masyarakat ini. 



Ketua LSM TAMPERAK Madina Akan Kawal Terus kasus ini Sampai Ada Titik terang Nya dan agar bisa L MH Di Tindak Tegas dan Di Bawak Kejalan Hukum Yang berlaku di republik Indonesia ini. Kata Ketua LSM TAMPERAK Madina M Yakub Lubis. Kepada awak media Intelpos online 13 Oktober 2022 melalui wa

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال