Jambatan penghubung antara kec Batahan sama kec Natal Ambruk



Intelpos.online. 18 Oktober 2022 dapat informasi dari salah satu masyarakat kec Batahan yang berinisial ( TF ) Mengenai situasi jalan Yang dari tahun ke tahun ini tindak layak pakai lagi. 



TF Juga mengatakan kepada awak media. Kami disini sangat butuh Jambatan penghubung antara kec Batahan sama Kec natal di perbaiki seperti Jambatan yang bisa di manfaatkan Oleh masyarakat. 



Dan sekarang Jambatan penghubung antara kec Batahan sama Natal Sudah amruk susah untuk masyarakat Kec Batahan dan Natal Melewati Jambatan Ini. 


Maka Dengan itu Saya selaku salah satu masyarakat Kec Batahan Meminta Kepada Bapak Bupati Ja'far Sukhairi Nasution Dan Ibuk wakil bupati Atika Azmi utammi Nasution.  Untuk merenovasi Jambatan Ini 



Di karenakan Jalan Ini Adalah pokok Kehidupan Masyarakat Setempat. 


Ada salah satu alasan saya menyampaikan keluhan Masyarakat Kepada Intelpos online melalui wa Untuk Menyampaikan Permohonan kami kepada Bapak Bupati Ja'far Sukhairi Nasution dan Ibuk wakil bupati Atika Azmi utammi Nasution. Untuk Bisa Memperbaiki dan Merenovasi Jambatan penghubung Jalan Ini. Pungkasnya TF. Intelpos online Fajrat melalui wa 18 Oktober 2022

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال