Gawat sadis. Di penginapan losmen bahagia kab Mandailing Natal terjadi kebongkaran kamar nomor 9.

Intelpos.online 29 Oktober 2022. Menurut pengakuan Fajrat Ketua Dpc Partai Bulan Bintang Kab Mandailing Natal. Sekitar pukul 16 00 wib dia pergi keluar sebentar Dikarenakan hujan lebat Terlambat di pulang ke losmen bahagia.  Setibanya Sampai di kamar losmen bahagia tersebut  Pada pukul Sekitar pukul 19.00 wib Fajrat melihat Gembok kunci kamar nya tidak terkunci . 


Fajrat memeriksa Langsung Kamar nya Namun dilihat nya Laptop nya sudah hilang di. Dan dia bertanya kepada pegawai losmen tersebut Namun Dia menjawab tunggu bosnya. Setiba nya bos losmen bahagia tersebut tidak mau bertanggung jawab alasannya segala barang yang hilang di dalam kamar tersebut tidak ada tanggung jawab losmen. 



Fajrat Berkata Saya membayar di sini kok tidak ada pertanggung jawaban losmen di alasan nya dengan peraturan secara tertulis yang terletak di dinding. 



Fajrat Berkata Kepada awak media Untuk Menyampaikan Kepada seluruh Masyarakat Yang Datang berkunjung ke Losmen bahagia Agar Supaya Di perhatikan Barang nya Karena Di losmen Bahagia Tidak ada pertanggung jawaban Atas kehilangan yang menimpa pelanggan nya. 



Fajrat Juga Berkata Yang Paling sakit bukan kehilangan Laptop nya yang sakit seluruh Berkas penting yang ada tersimpan di dalam Laptop itu . 



Lantas dimana pertanggung jawaban Pemilik Losmen bahagia Ini . Klau kehilangan Tidak ada tanggung jawab nya. 


Saya Telah melaporkan kepada kapolsek  Panyabungan kota . Namu di karenakan kota laptop saya sudah tidak nampak lagi  Namun Pengaduan saya hanya bisa di  Sebatas laporan Saja Namun tidak bisa di buat surat tanda laporan di kepolisian. 



Saya Tau Ini memang tidak seberapa harga laptop nya . Tapi yang paling berharga bagi saya Seluruh berkas yang ada tersimpan dalam laptop itu adalah berkas penting. 



Disini Saya sampai kepada Sanak famili saya Yang beradai di pantai barat agar klau menginap Hati Hati di Losmen bahagia ini. Kalau perlu cari lah penginapan yang begitu aman bagi kita. Ujar nya Fajrat ketua DPC PBB MADINA. Kepada awak media Intelpos online. ( B.N )  30 Oktober.  2022.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال