Wow gawat. Terjadi pencurian uang kotak amal masjid ISTIQOMAH di desa sari kenanga kec Batahan

Intelpos.online 24 September 2022. Mendapatkan informasi melalui wa dari salah satu masyarakat desa sari kenanga berinisial ( TF ) mengatakan bahwa terjadinya pencurian itu di tengah malam. namun pelaku nya belum di ketahui masyarakat.


Jadi kami berharap kepada rekan juang personil PAC PP Kec Batahan agar segera mencari tau dan bisa sama sama kita cari tahu tersangka pelaku pencurian uang kotak amal masjid ISTIQOMAH ini.

( TF ) juga mengatakan bahwa selama ini belum pernah ada pencurian mesjid di desa kami. 

Saya juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat desa Sari kenanga ini agar bisa bersiaga dan jangan sampai terjadi lagi di desa kita ini. 

( TF ) juga berkata Kita harus bisa cari tau siapa yang mencuri uang kotak amal masjid ISTIQOMAH ini. 

Saya ( TF ) Salah satu masyarakat desa sari kenanga meminta kepada bapak Kapolsek kec Batahan agar bisa segera mengetahui dan menangkap pelaku pencurian uang ini. 

Kami sangat resa di karena kan uang masjid ISTIQOMAH di bongkar pencari. Sampai sekarang belum juga di ketahui pelaku nya.


Saya berharap kepada bapak Kapolsek kec Batahan agar bisa segera mengetahui tersang pencurian uang kotak amal masjid ISTIQOMAH ini. Di jelaskan ( TF) kepada awak media Intelpos online Fajrat melalui wa 24 September 2022

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال