Warga Merasa Resah Jambatan Antara kec Natal dan kec Batahan Tak Kunjung di Kerjakan

 

Intelpos.online tgl 18/09/2022. Mendapatkan informasi melalui wa mengenai kondisi jambatan yang sangat diperlukan oleh dua kecamatan tersebut. Keterangan saudara ( Tf ) jambatan ini adalah jalan lintas Tunggal yang lebih dakat ke jalan lintas pantai barat umum nya bagi kec Batahan dan kec natal.sementara jambatan ini pun sampai sekarang belum ada pembangunan.



( Tf ) Juga mengatakan jalan ini sangat penting bagi masyarakat dua kecamatan ini. Karena ini pokok jalan yang akan menjadi sumber jalan masyarakat untuk mencari nafkah. Saya pun heran kok sampai sekarang belum ada pembangunan jambatan ini pungkasnya ( TF) Kepada awak media Intelpos online. 

TF mengatakan bahwa kadang kala kami bisa terjatuh di saat kami sudah merasa lelah. di tambah lagi jambatan utuk jalan lintas untuk masyarakat Batahan dan natal. beginilah keadaan nya


TF Menerangkan saya selaku salah satu masyarakat desa Batahan meminta kepada pemerintah kab Mandailing Natal agar segera bisa meninjau dan memperbaiki jambatan ini. dan agar bisa mempermudah proses pembangunan jambatan ini. karena kami hanya bisa berusaha melalui jalan lintas ini. 

Sudah sekian lama jalan ini tidak ada pembangunan tetap dari pohon kelapa saja dan kami sebagai masyarakat berhak untuk mendapatkan perhatian pemerintah untuk kelancaran kami yang sangat tertinggal ini.

Sekali lagi (TF) mengatakan ini lah keadaan jambatan kayu yang begitu panjang dan sangat diperlukan oleh pengendara roda dua dan roda empat pungkasnya (TF) kepada awak media Intelpos online melalui wa.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال