Prof Yusril Ihza Mahendra Restui M. Hadi Susandra Lubis bentuk LBH Tapsel


Intelpos.online. 10 September 2022. Yusril Ihza Mahendra memberikan mandat kepada M. Hadi Susandra Lubis agar membentuk Lembaga Bantuan Partai bulan bintang kab kab Tapanuli Selatan Provinsi sumatera Utara. ( LBH PBB Tapsel ) Sumatera Utara ( Sumut ) 


Surat yang di tandatangani ketua DPP PBB Prof Dr Yusril Ihza Mahendra mengintruksikan kepada ketua DPC PBB Tapsel M.  Hadi Susandra Lubis agar segera membentuk Lembaga Atvokat dan bantuan Hukum Ummat Bulan Bintang ( LABH - UBB )


Demikian ditegaskan ketua DPC PBB Tapsel M. Hadi Susandra Lubis kepada awak media Intelpos online melalui Wa 10 September 2022 terkait untuk menegakkan keadilan dan kepastian hukum terhadap masyarakat.


Bahwa LBH - UBB diamanahkan kepada kami di wilayah hukum kab Tapanuli Selatan Provinsi sumatera Utara untuk menegakkan keadilan dan kepastian hukum terhadap masyarakat, tentu lembaga advokasi dan bantuan Hukum Ummat yang representatif ini dipandang perlu. Ujar ketua DPC PBB Tapsel Hadi.



Nantinya lembaga bantuan hukum ini akan menerima dan memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan, tandasnya.


Sekali lagi ini untuk kepentingan pemenuhan keadilan dan kepastian hukum, jadi saya selaku ketua DPC PBB Tapsel akan mengambil langkah langkah untuk kepentingan lembaga ini, ujarnya.



Termasuk dengan kasus pidana khusus atau pidsus akan segera ditindaklanjuti, kata Hadi.    Media intelpos online Fajrat 10 September 2022

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال