MIRIS SD N 401 PANYABUNGAN KEKURANGAN RUANG SAAT PEROSES BELAJAR MENGAJAR


Intelpos.online PANYABUNGAN 10 September 2022. Intelpos online Terhimpun pantauan awak media  Intelpos online. miris SD negeri 401 Panyabungan kekurangan ruang saat peroses belajar mengajar. dalam hal ini di pandang perlu untuk menindak lanjuti kenapa bisa terjadi kondisi yang seperti ini. 

Ketika sedang memulai peroses belajar mengajar berlangsung ada yang di luar ada pula yang di samping ruang dan ada yang di lantai saat di jumpai bapak kepala sekolah ( Zulpahmi. Spd ) diruang nya. Kita sudah sering membuat pengajuan tahun ke tahun kepihak pemerintah kab mandailing natal. Namun belum ada tanggapan. 


Tahun ini mungkin baru ada katanya itu pun satu ruangan memang sudah datang pihak dinas pendidikan untuk melakukan pematokan pembangunan ruang kelas baru ( RKB ) dan di ukur kembali namun belum ada realisasinya pungkasnya, apa mungkin ada permainan di balik layar karena karena sekolah ini masuk di pusat kota kab mandailing natal.



maka demikian saya selaku kepala sekolah ( Zulpahmi Spd ) meminta pemerintah kab mandailing natal melalui dinas pendidikan kab mandailing natal secepatnya memberikan penambahan ruang buat sekolah SD negeri 401. Di karena kan ini kami sangat perlu secepatnya pemerintah berbuat. 


Pungkasnya kepala sekolah ( Zulpahmi Spd ) Fajrat Intelpos online 10 September 2022.(**)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال