Lapangan Bola Desa Batu Mundom Butu Perhatian Pemerintah


INTELPOS.ONLINE | Lapangan bola kaki ini adalah suatu kegiatan masyarakat sehari-hari.

 Umumnya pemudah setempat. Menurut  keterangan saudara.( RS ) Lapangan ini sungguh perlu pembangunan pagar

Di karena selama ini Lapangan kita ini tidak punya pagar,Akhirnya banyak hewan yang selalu masuk Kedalam nya begitu juga dengan semacam mobil truk yang memuat batu bata atau material lain nya

 Disini saya RS selaku sala satu tokoh pemuda desa batu mundom kec muara Batang gadis,agar Sudi kiranya pemerintah kab mandailing natal. Terutama bapak bupati mandailing natal agar Sudi kiranya untuk membantu pembangunan pagar lapangan sepak bola kaki kami ini. 


RS juga menyampaikan kepada awak media selama ini kami main kadang kala kaki kami tersandung material tersebut susah batu batu yang di Buangkan atau di bongkar dam ruk tersebut di Lapangan kami ini. . Terkadang kaki kami ada yang luka bekas sandungan pecahan batu yang ada didalam lapangan ini. 


Selama ini kami tidak pernah mempersoalkan masalah lapangan. Setelah ada nya mobil tersebut yang mingkar barang itu maka nya kami merasa keberatan. 



Dengan adanya pagar lapangan ini jadi kemungkinan mobil tersebut tidak akan pernah masuk lagi. Apalagi lapangan ini sudah banyak lobang akibat mobil yang bermuatan 5 ton. 

Saya salaku tokoh pemuda tidak meminta banyak atau pun untuk pribadi saya karena ini demi tujuan kegiatan pemuda setempat agar ada kira nya kekompakan bagi kami dan desa yang lain. Jadi klau seperti ini lapangan bola kaki kami bagaimana desa lain mau datang hadir main ke desa kami. 

Kami sangat berharap dengan adanya pagar lapangan sepak bola kaki di desa batu mundom kec muara Batang gadis kab mandailing natal. Ringkasan keterangan sala satu tokoh pemuda desa batu mundom RS. 

Terbangun nya pagar lapangan sepak bola kaki ini untuk memper erat hubungan sesama masyarakat Madina.


Maka dengan itu kami hanya bisa meminta kepada bapak bupati mandailing natal, agar ada kira nya untuk membantu lapangan sepak bola kaki desa batu mundom ini. karena kami tidak punya biaya untuk lapangan ini. kemana lagi kami meminta kalau tidak sama bapak bupati mandailing natal. Tegas nya RS . Fajrat. Jumat tgl 09/09/2022.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال