DPC Partai Bulan Bintang Akan Buat Sejarah Untuk Perubahan Baru


Intelpos.online Seketaris DPC partai bulan bintang kab mandailing natal Herman Dabolo. Mengatakan kepada awak media Intelpos online melalui wa. Bahwa kami seluruh pengurus dpc partai bulan bintang kab mandailing natal akan senantiasa menjalin hubungan baik dengan masyarakat di Mandailing Natal. 



Karena kami disini sebagai pengurus partai harus bisa lebih memperhatikan keluh resa masyarakat.



Seketaris partai bulan bintang kab mandailing natal Herman Dabolo mengatakan bahwa kami pun yang berada di dalam partai ini asal dari orang kecil semua. Jadi kami pun sudah tau sesama masyarakat Madina. 



Jadi dari partai bulan bintang kab mandailing natal inilah kami akan buat sejarah untuk perubahan baru di dalam pengurus dpc partai bulan bintang kab mandailing natal. 



Kami sebagai pengurus dpc harus bisa lebih dekat sama masyarakat di wilayah mandailing natal ini. Karena diciptakan partai ini adalah untuk persatuan ummat Islam umumnya.



Herman Dabolo juga mengatakan bahwa kami tidak mau tebar janji. Tapi kami hanya bisa buat kepastian. Untuk program bagi kemajuan masyarakat Madina. 



Saya selaku sekretaris partai harus bisa lebih memperhatikan keseluruhan masyarakat madina. Dan harus bisa memberikan contoh untuk saling menjalin hubungan baik dengan masyarakat. 



Seperti yang di sampaikan oleh ketua DPC PBB MADINA Fajrat Daulay kita tidak perlu banyak gaya. Yang perlu bagi kita harus bisa lebih memperhatikan keseluruhan masyarakat menengah kebawah. 



Insyaallah DPC PBB MADINA akan bisa buat perubahan bagi kita semua. Di terang kan Seketaris DPC PBB MADINA Herman Dabolo. Kepada awak media Intelpos online. Bardansyah Nasution. 23 September 2022.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال