Dermaga pulau ilik Butuh Perbaikan dan Penambahan Pasilitas


INTELPOS.ONLINE Dermaga pulau ilik salah satu  tempat tambak kapal nelayan bagi masyarakat desa batu mundom,mengingat dari tahun ke tahun kini suda memasuki tahun ke lima,tentu dermaga yang selama ini sangatlah bermanfaat bagi warga sekitar,sejak di bangunya pada tahun 2018 lalu tentu tak seindah lagi pada tahun 2018-2022 dermaga pulau ilik,kondisinya saat ini membutuhkan renovasi ulang jelasnya.

Menurut informasi dari saudara maliuddin saat bertandang di kantor Media intelpos online pada tgl 12 September 2022. Kemarin ,mengatakan bahwa kondisi dermaga ilik saat ini sudah mulai tua dan membutuhkan renovasi ulang jelanya ke awak media,agar ke indahan dermaga pulau ilik ini dapat di manfaatkan masyarakat sebaik mungkin ujarnya, dan kembali utuh seperti dari dasar pertama kali di bangun red.


 Menurut maliuddin ini dermaga bisa jadi pemasukan usaha perekonomian masyarakat desa kalau ini di manfaatkan dan di jaga dan di perbaiki ulang sekaligus menambah perlengkapan dermaga tersebut .

Menurut maliuddin di dermaga itu bisa kita buat leading air mana tau kapal dari luar datang untuk berniat mau mencari air itu kan bisa jadi pemasukan usaha perekonomian masyarakat desa. 

Maka dengan itu saya salah satu tokoh pemuda desa batu mundom sebagai masyarakat nelayan yang berusaha di pulau ilik ini mewakili seluruh elemen tokoh pemuda desa batu mundom kec muara Batang gadis kab mandailing natal provinsi sumatera Utara.

Maksudnya Saya datang ke kantor media intelpos online untuk bisa menyampaikan kelihan kami untuk memberikan informasi kepada seluruh pemerintah di kan mandailing natal ujarnya maliuddin.

Saya berharap pemerintah bisa melengkapi pasilitas dermaga pulau ilik ini untuk kemajuan masyarakat desa batu mundom kec muara Batang gadis di jelaskan maliuddin kepada awak media Intelpos.online tgl 13 September 2022

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال