Danau Pondok limo Desa Batu Mundom Kabupaten Mandailing Natal Dapat Meningkatkan Perekonomian Masyaratak Setempat,Namun Jauh Dari Harapan


Intelpos online. Dijelaskan ada dua tokoh pemuda. Ik dan za. Ik menjelaskan kepada awak media Intelpos online 11 September 2022 di kantin perkumpulan intelpos online pagi dini hari. Ik mengatakan bahwa memang benar danau pondok limo itu sangat layak di kembangkan air nya pun bersi jernih rasa rasanya layak kita kembangkan. Apa lagi ini kan wilayah perbatasan Tapsel Madina.  Selama ini kami tidak tau kemana kami akan menyampaikan. apa lagi seluruh tokoh yang terhebat di wilayah ini datang pun ke desa kami hanya korban politik saja. Setelah mereka dapat posisi nya satu lalipun mereka tidak nampak sama. Sekali. Kami berharap. adanya berita ini bapak gubernur Sumut bisa meninjau lokasi kami. 

Jangan kan maslah perekonomian jalan pun kami sulit di desa. apalagi kami hanya bisa lewat perusahaan saja selagi perusahaan bisa memberikan izin kami lewat. Ada pun jalan. P3DT desa sama sekali tidak bisa kami lewati lagi jikalau kami mau keluar desa.  jangankan kami masyarakat melewati jalan tersebut tikus aja tidak lewat.tegas ( Ok ) 


Gimana kami tidak kesulitan sementara jalan desa kami sudah jadi hutan. . 

Ik juga menyampaikan kepada awak media Intelpos online ada rekan video yang telah di survei oleh pj kades desa batu mundom. Salmin Nasution karena sulit nya keadaan desa yang di pimpin nya di karena jalan kami tidak ada badan jalan lagi ke desa kami. Ujar nya. 

Jarak tempuh desa kami kejalan umum kurang lebih 8 km dari desa sampai jalan lintas pantai barat. Ujar nya Ik.

Ditambah lagi puskesmas sangat jauh dari desa kami.  Di bidang kesehatan kami harus bisa secepat mungkin mencari ke desa lain. Untuk berobat. Itu klau kami masih bisa berjalan. Klau kami sakit Para lantas kami kemana  berobat ke luar desa dalam keadaan gawat darurat. di tambah kan ambulance desa kami tidak ada. 

maka dengan itu saya salah satu tokoh pemuda Ik meminta bantuan kepada bapak gubernur Sumut untuk turun langsung ke desa kami. Pungkasnya Ik Kepada awak media Intelpos online Fajrat. 11 September 2022

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال