Wisuda 2022, Ini Pesan Rektor UNIPOL kepada 239 Wisudawan

 


SOPPENG - Universitas Lamappapoleonro( UNIPOL ) menggelar wisuda lulisan Sarjana dan Diploma secara langsung bertempat di gedung pertemuan masyarakat soppeng, pada Rabu 31 Agustus 2022.

Dalam wisuda tersebut, Lulusan Universitas Lamappapoleonro sebanyak 239 orang wisudawan/wisudawati dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Rektor UNIPOL, Dr.Hj. Andi Adawiah, SE.MM, yang terdiri dari  108 orang lulusan Program Studi Manajemen, 23 orang lulusan Program Studi Akuntansi, 45 orang lulusan Program Studi Informasi, dan 63 orang lulusan Program Studi Teknik Informatika.



Rektor menyampaikan ucapan selamatnya kepada seluruh wisudawan/wisudawati dan orang tua yang telah melewati proses panjang dalam meraih pendidikan di Universitas Lamappapoleonro.

"Kami pun ingin menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para orang tua dan keluarga atas kesabaran dan penuh pengertiannya mendukung para wisudawan dan wisudawati untuk menuntut ilmu di kampus ini serta mendoakan mereka untuk meyelesaikan pendidikan dengan baik," seru Dr.Hj.Andi Adawiah.

Rektor UNIPOL berpesan agar para wisudawan/wisudawati terus berusaha menjaga dan meningkatkan nama baik serta reputasi Universitas Lamappapoleonro setelah mereka dikukuhkan dan dilantik. Menurut Dr.Hj.Adawiah,SE.MM, peningkatan reputasi universitas, tidak hanya dilakukan oleh institusi saja, namun harus ada dukungan dan kolaborasi dengan para alumni.

"Teruslah Berkarya sebaik-baiknya setelah kalian di wisuda, karena dengan berkarya di bidang apa pun yang kalian kuasai, kalian dapat berprestasi setinggi-tingginya dan karya kalian akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia," terangnya.

Tahun ini, Universitas Lamappapoleonro dengan bangga mengukuhkan 239 wisudawan/wisudawati lulusan Sarjana dan Diploma, Tahun Akademik 2021/2022.

UNIPOL berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi Indonesia dan dunia dalam menghasilkan sumber daya manusia yang berkarakter dan berdaya saing tinggi, berkontribusi terhadap perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, seni, dan kesejahteraan umat manusia, serta terus memajukan Universitas Lamappapoleonro supaya senantiasa selalu menjadi perguruan tinggi yang sehat, mandiri, dan bereputasi tinggi, Ungkap Rektor Unipol



Dalam Wisuda yang di gelar Unipol Soppeng,dihadiri Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, M.M,
Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Drs. Andi Lukman, M.Si, Sekda Soppeng Drs, H. Andi Tenri Sessu.MSI, Wakapolres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus, SH.MH Dandim 1423/Soppeng, Ketua KPU Soppeng.M.Hasbi, S.Sos, MSI dan para tamu undangan lainnya.

 

(Ros)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال