Warga Desa Batu Mundom Harapkan Kepedulian Pemerintah Terkait


Intelpos.online
Provinsi sumatera Utara kab Mandailing Natal kec Muara Batang gadis Mengenai pariwisata di desa batu mundom kec muara Batang gadis kab mandailing natal. Informasi sala satu warga desa batu mundom. 

Yang bernama maliuddin Mengenai pariwisata di desa batu mundom yang paling utama jalan umum bagi masyarakat desa batu mundom. maka dengan itu bapak maliuddin menyampaikan kepada  saya.

 masyarakat memintak kepada pemerintah kab Mandailing Natal agar kiranya bisa memperhatikan desa kami pungkas pak maliuddin. agar terhubung jalan dan perkembangan perekonomian masyarakat desa. kami sebagai masyarakat yang susah dari segalahal setidak nya pemerintah kab Mandailing Natal bisa mengabulkan permohonan kami. 


belum lagi disini kami sebagai masyarakat yang hanya tau kerja sebagai nelayan dan buruh kasar. kami ingin pemerintah kab Mandailing Natal turun langsung ke desa kami dalam memperhatikan desa kami. kami mohon kepada seluruh pemerintah kab Mandailing Natal agar bisa mengabulkan permohonan masyarakat desa batu saya maliuddin sebagai masyarakat desa batu mundom mewakili seluruh sanak famili dan sahabat yang berbeda di desa batu mundom. ada sala satu alasan saya menyampaikan melalui media online agar bisa kiranya pemerintah kab Mandailing menggapi permohonan kami.

  tutur bapak maliuddin ke pada saya Fajrat.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال