Laka Lantas di Mandailing Natal Korban Mengalami Cedera Cukup Parah


INTELPOS.ONLINE
  Telah terjadi kecelakaan di kab mandailing natal menurut keterangan bapak AKP Syamsul Batubara. 


Kejadian laka Melaporkan tentang kejadian laka lantas ( Tabrak Depan) dengan korban luka berat dan kerugian materil, yang terjadi pada hari Minggu tgl 28 Agustus 2022 sekitar pukul 1800 wib.



Tempat kejadian Di jalan umum Km 6-7 jalan umum jurusan penyabungan dengan kota nopan tepatnya di lubuk sibegu Kel Dalan lidang kecamatan penyabungan kab Mandailing Natal.


Uraian kecelakaan:

Telah terjadi laka lantas ( Tabrak Depan) septor Beat No pol BB 4903  Hp.   Yang datang dari arah kota nopan menuju penyabungan ugal ugalan sesampainya di TKP curi jalan ke kanan dan bertabrakan dengan septor honda fit x No pol B 6310 SMO yang datang dari arah berlawanan.


Data kendaraan/penumpang septor Beat No pol BB 4903 Hp. ( Lidik) penumpang (Lidik)


IDENTITAS pengendara dan penumpang septor honda fit x:

1.pengendara septor honda fit x No pol B 6310 SMO an. Riski Nanda,,laki laki, 18 thn pelajar ds Bangun purba Kec Lembah Sorik Marapi kab mandailing natal mengalami LR di kaki kiri, LR di bibir bawah lidah terbelah gigi seri tanggal.


2.penumpang septor honda fit x No pol B 6310 SMO, an. Riski Alim Laki laki, 22 thn tani. Bangun purba kec lembah Sorik Marapi kab mandailing natal mengalami luka lecet di pipi kiri.


KERUGIAN:

Rp 2000.000,-(dua juta rupiah) kendaraan yang kecelakaan:


1.septor honda fit x No pol B 6310 SMO, pada bagian depan dan stang bengkok. dijelaskan AKP Syamsul Batubara Kepada awak media Fajrat. Pada tanggal 29 Agustus 2022 sekitar pukul 2.00 wib

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال