UNIPOL Soppeng Gelar Porseni Eratkan Persaudaraan Mahasiswa

 




Soppeng, - Universitas Lamappapoleonro (Unipol) menggelar pekan olahraga dan seni (Porseni) dilapangan Gasis Watansoppeng.



Kali ini mengangkat Tema "Fantastic Porseni."acara tersebut berlangsung selama 4 hari terhitung dari tanggal 16-20 juni 2022


Kegiatan Gerak  jalan santai tersebut merupakan awal  sebelum acara Porseni secara resmi di buka yang dilaksanakan pada hari jumat (17/06/22)


Acara olahraga dan seni ini merupakan ajang yang di tunggu tunggu seluruh mahasiswa tersebut yang di mulai acara gerak jalan santai dengan 92 kelompok dengan kostum yang berbeda sesuai dengan kreativitas masing masing.




Rektor Unipol Dr.Hj.Andi Adawiah yang di temui di selah kegiatan tersebut mengatakan bahwa,kegiatan tersebut merupakan bentuk realiasasi program kerja dari BEM lamappapoleonro.


Penanggung jawab kegiatan tersebut Misveria, S.pd, M.Pd dan Ketua Panitia Universitas Lamappapoleonro Muh. Faizal menjelaskan, kegiatan ini di ikuti oleh seluruh mahasiswa Universitas Lamappapoleonro dan ada 6 program studi termasuk program studi baru Yaitu Teknik Sipil dan PGSD,sedangkan yang sebelumnya program studi lama ada Manajemen,Akuntansi,Sistem Informasi dan Teknik Informatika yang diikuti seribu lebih mahasiswa khusus kabupaten soppeng.



Selain  kegiatan tersebut,rangkaian kegiatan ini juga dilaksanakan kegiatan seperti Futsal,Takraw,Volly ball dan lain sebagainya. Kemudian tiba saatnya dilaksanakan Gerak Jalan Santai Keluarga Besar Universitas Lamappapoleonro.


Sementara itu Rektor Unipol Dr.Hj.Andi Adawiah mengharapkan "agar kegiatan ini semakin mengeratkan rasa persaudaraan sesama mahasiswa"dengan mengikuti berbagai lomba yang disediakan dapat dilaksanakan dengan baik dan menjunjung sportivitas guna mendukung  Panca Cita Rektor seperti masalah Kebersihan dan ketertiban kampus secara bersama-sama, tutupnya.

(Ros)

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال