Kapolres Soppeng Ngopi Bareng Bersama Rekan Jurnalis dan Media

 


Intel-pos.com, - Kapolres Soppeng Ngopi bareng dan Silaturahmi bersama dengan beberapa organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Soppeng dari berbagai media cetak,elektronik,maupun online tepatnya di Warkop Semarang jl.Pemuda,Senin 21/03/2022

Rekan media yang hadir dari berbagai organisasi, PWI, IWO, IJS, AJOI, JOIN dan lainnya

Kerjasama antara Kepolisian Polres Soppeng bersama dengan awak media terbilang cukup baik dan cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi yang positif sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.




Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K menggelar silaturahmi bersama wartawan media cetak/elektronik/online yang beroprasional di Kabupaten Soppeng.

Acara berlangsung cukup santai sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Soppeng memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Soppeng dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan maupun awak media yang bertugas di area Kabupaten Soppeng atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini.




“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan dengan baik” Ujar Kapolres

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Soppeng.” Jelas Kapolres.




" Jika ada yang ingin di konfirmasi, rekan  media tak perlu sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami sebagai Polri, " Tutup nya.

Beberapa wartawan yang kebetulan turut hadir menyambut positif inisiasi Kapolres Soppeng yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut.Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian dengan wartawan.

"Salah satu dari Ketua Organisasi IWO Soppeng dalam kesempatan itu mengatakan bahwa,kita sangat apresiasi Kapolres Soppeng  dalam hal ini, Kapolres Soppeng sudah menjalin  hubungan baik dengan media". Ucapnya Andi Mul Makmun


Publis : Ros

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال