Kapolsek Ganra Pimpin Langsung operasi Pendisiplinan Pencegahan Covid-19 di Pasar Ganra


Intel.com Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto pimpin operasi Yustisi pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru di pasar Ganra, Rabu (16/9/2020) 


Kapolsek Ganra bersama personil dan aparat Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Ganra menyasar tempat publik sebagai ruang yang berpotensi penyebaran covid 19 di lokasi pasar Ganra. 


Kapolsek Ganra mengungkapkan,  kami bersama personil gabungan melaksanakan operasi pendisiplinan pencegahan covid 19 dengan menyasar lokasi tempat bertemunya penjual dan pembeli di pasar tradisional Desa Ganra. 


Para personil yang dipimpin langsung Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto dalam kesempatan itu menghimbau kepada pengunjung pasar dan atau pedagang pasar agar disiplin dalam menegakkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid agar selalu menerapkan 3M + 1T. ujar perwira berpangkat Iptu ini. 


"Kami menghimbau agar dalam melaksanakan aktifitas diluar rumah untuk selalu menerapkan 3M+ 1T yaitu dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan tidak berkerumun", terangnya.


"Ops Yustisi Penegakan Protokol kesehatan ini akan terus dilaksanakan oleh pihak kami di Polsek Ganra baik personil polsek maupun di 4 Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah kecamatan Ganra dengan menyasar lokasi publik, pasar, warung kopi, warung makan, tempat bengkel maupun warga yang akan melaksanakan pesta atau hajatan dan lokasi publik lainnya, untuk selalu mengingatkan dengan himbauan dengan pendekatan yang humanis secara persuasif dengan harapan kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Ganra agar senantiasa disiplin dengan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan penerapan 3M + 1T. Pungkas Kapolsek yang humanis ini.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال