Zulkifli Tahir, SE menyerahkan Surat Keputusan pejabat Sekretaris IWO Soppeng


Intel-pos.com Soppeng Ketua Ikatan Wartawan Online Provinsi Sulawesi Zulkifli Tahir, SE menyerahkan Surat Keputusan pejabat Sekretaris IWO Soppeng dengan nomor
116/PW-IWO/SS/VIII/2018 yang dilangsungkan di sekretariat IWO jalan Pemuda Watansoppeng Jumat (7/8/2020).

Dalam penyerahan tersebut turut di saksikan ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun dan Dewan Kehormatan IWO Soppeng Hamka, SH dan Dewan Etik IWO Soppeng Agusman, S.IP.

Dalam kesempatan itu ketua IWO Sulsel mengatakan, SK yang baru ini adalah hasil resuffle pengurus dan saat ini baru sempat kami serahkan pasca pergantian sekretaris dari Muh. Anas ke Herwan, meskipun sudah lama pergantian tersebut di lakukan, ujar Zulkifli Tahir yang kerap di sapa bang Zul ini.

Dikatakannya, Dalam SK ini selain sekretaris juga Dewan Etik pasca dari pejabat lama Herwan ke Agusman (Allin Beddu, red) maupun bendahara dari Hawaya ke Rosna dan bidang lainnya yang ada dalam SK pengurus yang baru. Ucapnya.

"Jabatan ini tentunya dalam masa periode 2018 - 2023, tambahnya.

Ditegaskan Ketua IWO Sulsel,  "Gunakanlah kedua jempolmu untuk memberitakan yang benar tanpa Hoax, tegasnya.

"IWO sejak berdirinya memperjuangkan berita kebenaran tanpa hoax, apa lagi sekarang ini jelang pilkada haruslah berhati-hati, pungkasnya.

Sementara itu Sekretaris yang baru Herwan mengucapkan banyak Terima kasih atas kepercayaan ini selaku sekretaris dan siap untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan AD dan ART organisasi, ucapnya.

Senada yang di sampaikan Agusman ketua Dewan Etik IWO soppeng mengucapkan terimakasih atas penyerahan SK ini dan akan tetap bersinergi dengan para pengurus yang ada,  ujarnya.

Terakhir dari Ketua IWO Soppeng menyampaikan terima kasih kepada Ketua IWO sulsel yang menyempatkan diri dengan menyerahkan langsung SK ini,   mari kita tetap mengibarkan panji IWO untuk memberitakan sebuah kebenaran, pungkasnya.(@)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال