Terapkan Kedisiplinan New Normal, Polres Soppeng Gelar Ops Gabungan

Intel-Pos.COM Kapolsek Lilirilau Akp Sainuddin S.Sos memimpin langsung kegiatan Operasi Gabungan pendisiplinan masyarakat di Pasar Sentral Cabenge Kel. Pajalesang Kec. Lilirilau Kab. Soppeng, Jumat 12 Juni 2020.

Kegiatan Ops Pendisiplinan masyarakat tersebut guna mengedukasi masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid - 19 di wilayah Kabupaten Soppeng dengan menyasar pengendara yang melintas di pasar sentral Cabenge serta masyarakat yang melaksanakan aktifitas jual beli dengan memberikan Imbauan dan Masker.

Kasubbag Humas Iptu Heriyadi Nur SE, saat mengikuti kegiatan Operasi mengungkapkan bahwa "Ops pendisiplinan tersebut melibatkan unsur TNI , Polri, Dishub dan Satpol PP di lokasi rawan terjadinya penyebaran Covid - 19 serta mengimplementasikan skenario tatanan kehidupan baru dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menghimbau secara humanis dengan mengedepankan upaya persuasif menuju kehidupan New Normal" ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dengan kegiatan Ops pendisiplinan diharapkan kepada masyarakat bila melaksanakan kegiatan diluar rumah tetap memperhatikan protokol kesehatan menerapkan era new Normal dengan tetap menggunakan Masker, jaga jarak, terapkan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan serta tidak melaksanakan kegiatan dengan menimbulkan massa dalam jumlah banyak guna menghindari penyebaran Covid - 19, tutupnya
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال