Rakor dan Evaluasi IWO Soppeng


Intel POS.COM .(Soppeng)- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Soppeng provinsi sulawesi selatan sulsel menggelar rapat koordinasi dan evaluasi yang di laksanakan di kantor sekretariat Jalan Pemuda No 51 Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabat, Watansoppeng, Senin  29/06/2020.

Dalam rapat internal tersebut membahas terkait pengorganisasian dan pengadministrasian dalam lingkup organisasi jurnalis online IWO.

Selain itu juga membahas terkait kinerja para insan pers yang ada di IWO Soppeng dalam pemberitaan di segala bidang termasuk di tengah pandemi covid 19 dalam mengedukasi warga agar terhindar dari sebaran corona virus disiase 19.

Dalam pertemuan tersebut nampak di hadir dewan kehormatan IWO Hamka,SH dan Ketua IWO Soppeng Andi Mul Makmun serta seluruh anggota ikatan wartawan online Soppeng  dengan menggunakan baju persatuan yang bermotif warna hijau.

Rapat tersebut di pinpin langsung oleh Andi Mul Makmun ketua IWO soppeng yang dalam sambutannya mengatakan bahwa, " pada hari ini kita bisa bersukur bisa berkumpul kembali, dan alhamdulillah kita di berikan kesehatan semua dan sampai hari ini tidak ada anggota yang terinfeksi virus corona ( covid 19) semoga semuanya senantiasa di beri kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT, ungkapnya.

"Pasalnya kabupaten soppeng saat ini bisa di katakan tertimpa musibah dimana kabupaten soppeng, beberapa waktu lalu sudah di nyatakan zero, namun belakangan  muncul kembali beberapa kasus positif covid 19 sehingga kita sebagai jurnalis di harapkan untuk membantu pemerintah dalam mengedukasi warga masyarakat untuk senantiasa patuh kepada protokol kesehatan covid 19, imbuh ketua IWO Soppeng.

"Oleh sebab itu kita tetap harus semangat dalam perjuangan untuk  melakukan peliputan dan mesti lebih di tingkatkan di banding hari -hari sebelumnya, tutu Andi Mull.

Sementara itu Sekretaris IWO Soppeng Herwan, SH, M.Si dalam kesempatan itu menekankan untuk tetap kompak dan bersinergi semua pihak termasuk dalam tubuh organisasi IWO itu sendiri serta lebih meningkatkan skiil dalam membuat berita.

Yang terpenting menurutnya, Kritik dan saran di organisasi IWO tetap di berlakukan dalam rangka peningkatan kualitas pemberitaan, papar Sekretaris IWO Soppeng.

Terkait agenda IWO kedepan, ada beberapa rencana yang mesti tertunda karena covid namun itu semua tak menyurutkan langkah dan semangat anggota IWO untuk tetap berkarya dalam penulisan berita, tandasnya.

Untuk di ketahui pertemuan evaluasi internal ini akan tetap di agendakan per tiga bulan.(ros)
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال