Positip Covid-19 Di Soppeng Bertambah Satu Orang


INTEL- POS.COM,Soppeng  Bertamvahnya  Kasus positif virus corona di Kabupaten Soppeng,Provinsi Sulawesi Selatan (SUL-SEL)  kini kembali bertambah,1 orang dari empat sebelumnya menjadi 5 (orang) pada Minggu (3/5/2020).

Lanjut Kini, jumlah orang yang dinyatakan positif virus corona di kabupaten soppeng  kini suda mencapai 5 orang.

Di jelaskan bahwa "Ada tambahan satu orang yang dinyatakan positif, tambahan kasus baru itu di Kecamatan Lalabata," kata Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng, Suriasni.

Dari 5 orang yang positif itu, 1 meninggal dunia beberapa waktu lalu. Sebaran kasus posotif di Kabupaten Soppeng sendiri ada di dua kecamatan, yakni Kecamatan Marioriwawo dan Kecamatan Lalabata.

Sementara, jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) masih tetap sama, tercatat ada 21 PDP.

"Kalau PDP ada 21, secara rinci 10 telah dinyatakan sehat, 10 masih dirawat dan 1 meninggal dunia," kata staf ahli Bidang Hukum Bupati Soppeng itu.

Lebih lanjut, untuk jumlah orang dalam pemantauan (ODP) tercatat ada 64 orang, yang 28 di antaranya masih dalam proses pemantauan dan sisanya sudah tidak dipantau lagi.

Namun pemerintah ia selalu menyampaikan agar masyarakat tidak panik dan tetap tenang serta senantiasa mengindahkan imbauan pemerintah selama pandemi Covid-19 (@)



Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال