Kapolres Soppeng Bersama IWO Bagi-bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan



INTEL-POS.com  personil Polres Soppeng bersama Organisasi Ikatan Wartawan Online (PD -IWO) Soppeng menggelar bagi-bagi takjil
kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di tugu Lamumpatu'e 72 sore tadi Selasa 5 Mei 2020



Berlangsungnya Acara yang dimulai pada pukul 16:00 Wita ini, dalam rangka berbagi kemasyarat soppeng yang di gelar bersama Polres Soppeng dan IWO peduli di Bulan Suci Ramadhan, sekaligus ajang berbagi sesama umat muslim menjelang buka puasa ditengah pandemi covid-19.




Lebih lanjutnya Ketua IWO Soppeng mengatakan bahwa  “Kami melakukan pembagian takjil gratis ini kepada pengemudi motor dan mobil ataupun masyarakat muslim yang melintas jalan ini, untuk berbuka puasa nanti dan kegiatan ini atas dukungan bapak Kapolres soppeng Akbp. Puji Saputro Bowo Leksono.S.iK, terangnya.


Di tambahkan juga bahwa pada Hari ini kita bersama personil Polres soppeng, berbagi Bersama masyarakat Soppeng di bulan penuh berkah ini, ungkapnya


Dirinya berharap,semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah ditengah pandemi covid-19 tetap ikuti anjuran pemerintah dan menghimbau masyarakat tetap dirumah saja biarkan Polri yang bekerja dilapangan, pungkasnya.
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال