Diduga Molor, Kontraktor Jalan Sembunyikan Papan Proyek



Proyek Rehabilitasi/Pemeliharaan jalan yang meliputi, Jalan Hos Cokrominoto, Jalan Durian, Jalan Salak, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Majang diduga kuat molor dari jadwal pekerjaan.

WATAMPONE.Intelpos - Proyek Rehabilitasi/Pemeliharaan jalan yang meliputi, Jalan Hos Cokrominoto, Jalan Durian, Jalan Salak, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Majang diduga kuat molor dari jadwal pekerjaan yang telah ditetapkan. Pasalnya, proyek yang pekerjaannya dimulai pada bulan April 2014 itu tak kunjung diselesaikan oleh pihak rekanan (Kontraktor). Dan yang lebih mengherankan lagi, proyek yang menelan anggaran Rp 4.8 Miliar tidak dilengkapi dengan papan proyek sebagaimana seharunya.

Dari pantauan Bonepos.com, Kamis (28/08/2014) kemarin, dilokasi perbaikan jalan tersebut, keberadaan papan proyek pada suatu lokasi pekerjaan merupakan keharusan sesuai ketentuan undang-undang yang berlaku itu tidak dapat dijumpai. Kuat dugaan papan proyek itu sengaja disembunyikan oleh pihak kontraktor dalam hal ini PT. Ridwan Jaya Lestari lantaran untuk menghindari sorotan publik.

Sementara itu, Direktur PT. Ridwan Jaya Lestari, Jefry Tahar, saat coba dikonfirmasi bonepos.com melalui ponselnya sedang tidak aktif, begitu pula dengan nomor ponselnya yang lain juga bernada tidak aktif.



 Sumber: Bonepos
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال