Bupati ke Jakarta, Kantor Pemkab Bone Lengang

Situasi Kantor Pemkab Bone Sepi Pegawai
INTELPOS.WATAMPONE - Sudah menjadi kebiasaan bagi sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Sekertariat Kabupaten Bone, ketika Bupati maupun Wakil Bupati keluar daerah, maka mereka akan meliburkan diri sendiri alias tidak masuk kantor. Tak heran jika kemudian kantor Bupati menjadi lengang ketika para PNS ini mengetahui kalau Bupati dan Wakil Bupati sedang berada di luar daerah untuk menjalankan tugas kedaerahan. Ironisnya, Sekkab Bone Andi Surya Dharma yang seharusnya menggantikan posisi pimpinan selama Bupati dan Wakil Bupati keluar daerah, justru ikut berangkat ke Jakarta mendampingi Bupati dan Wakil Bupati.

Buktinya, Bupati dan Wakil Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle yang saat ini sedang mengikuti kegiatan di Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Pusat di Jakarta, seolah memberi peluang bagi sejumlah PNS untuk tidak masuk kantor.

Padahal, mereka setiap bulannya dibayar oleh Negara, baik berupa gaji maupun tunjangan kinerja. Hal ini pelak saja membuat sejumlah masyarakat yang datang ke kantor Bupati untuk mengurus seuatu hal penting harus kembali kerumah mereka dengan penuh kekecewaan.

"Sudah menjadi kebiasaan bagi sejumlah oknum PNS di Sekertariat, ketika pimpinan sedang bertugas di luar daerah mereka pasti akan meliburkan diri. Pokoknya, hal seperti ini sudah berlangsung lama," tutur salah satu staf di sekretariat Kabupaten Bone, kepada Bonepos Rabu (25/9/2013) siang.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi yang mencoba dihubungi oleh Bonepos, nomor ponselnya sedang sibuk, begitu juga ketika Bonepos, mencoba melakukan konfirmasi melalui Short Message Service (SMS), juga tidak ada balasan, sama halnya dengan Sekkab Bone Andi Surya Dharma yang turut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Bone di Jakarta.BONEPOS
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال