Bawa Sabu, Pemuda Asal Pompanua Diamankan Polisi


INTELPOS.COM- WATAMPONE -  Diketahui membawa 1 paket kecil narkotika jenis sabu-sabu, pemuda tanggung berinisial YA (26), diamankan personil Satuan Unit Narkoba dan Intel Polsek Ajangale Kabupaten Bone.

YA alias Issah bin Ansar diamankan Polisi bersama sejumlah barang bukti 1 paket kecil sabu sabu senilai Rp 250 ribu, 1 unit hanphone, serta sejumlah uang yang diduga hasil keuntungan dari membeli paket sabu sabu, Senin (23/9/2013) sekirar pukul 17.00 Wita di samping sebuah rumah makan di Kelurahan Pompanua Kecamatan Dua BoccoE.

Saat diamankan, pemuda tanggung yang tinggal di Pompanua Dua Boccoe tersebut tidak berkutik. Dia berhasil ditangkap berkat informasi dari masyarakat sekitar, bahwa bakal ada transaksi sabu-sabu di tempat tersebut.

"Tak lama setelah menerima informasi tersebut, anggota Intel Polsek Ajangale melakukan pengintaian dan berhasil menangkap pelaku," jelas Paur Kasubag Humas Polres Bone, Ipda Andi Abd Rachman kepada Bonepos Online, Rabu (25/9/2013).

Saat dilakukan penggeledahan, ternyata benar pelaku membawa sabu-sabu yang disimpan didalam pembukus rokok. Dia sempat membuang barang haram yang berada di tangannya ke tanah yang berada tepat di samping rumah makan tempat dia tertangkap.

"Sekarang dia menjalani proses lebih lanjut di Polres Bone. Kita masih menduga dia merupakan bandar (pengedar.red) sabu-sabu di wilayah Dua Boccoe dan sekitarnya," katanya.bp
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال